Gagal di La Liga, Masih Ada Kesempatan di Liga Champions

MADRID – Musnah sudah harapan Real Madrid merengkuh trofi La Liga musim ini. Hasil minor kontra Celta Vigo di Estadio de Balaídos dini hari tadi, membuat  Los Blancos tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Atletico Madrid yang berada di puncak dengan koleksi 89 angka.


Fakta ini membuat bek tangguh Los Blancos, Sergio Ramos frustrasi. Namun, pemain internasional Spanyol itu menyarankan rekan setimnya untuk melupakan segala kekecewaaan.

Menurut Ramos, Madrid masih memiliki peluang untuk mengangkat trofi, yakni trofi LIga Champions. Akan tetapi pasukan Carlo Ancelotti itu harus lebih dulu mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid di partai final, 25 Mei mendatang.

“Setelah musim yang hebat di kompetisi ini, tim ini tidak menyerah begitu saya dan kami membiarkan gelar La Liga tergelincir dari tangan kami dengan cara yang sangat buruk. Kami tidak boleh mengeluh atau menunduk lesu. Kami harus bisa berpindah gigi untuk beberapa laga terakhir,” ungkap Ramos kepada situs resmi Madrid, Senin (12/5/2014).

“Tentu saja kami merasa sedih dan kecewa karena kesempatan untuk menjadi juara terlewat begitu saja. Anda harus menyadari apabila La Liga merupakan yang terbaik di dunia karena setiap tim dapat mengalahkan Anda. Tidak ada yang mengira Atletico dan Barcelona gagal menang di hari ini,” sambungnya.

“Sekarang waktunya memikirkan soal final LigaChampions dan mengeritik diri sendiri. Di musim lainnya, hanya memenangkan Copa (del Rey) sudah menjadi musim yang hebat bagi kami dan musim ini kami sudah memenangkannya. Kami sudah memberikan segalanya,” tutup pemain internasional Spanyol itu.

0 komentar: