Jose Mourinho Tak Khawatir Dipecat

Bola Bingitz - Nihil trofi musim ini menurut Mourinho dapat dimaklumi karena merupakan musim transisi klub. Jose Mourinho tak merasa cemas bakal kehilangan posisi sebagai manajer Chelsea walau skuatnya mengakhiri musim ini tanpa silverware.


Kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge di awal musim mencuatkan harapan dalam diri loyalis Blues bahwa tim kesayangan mereka bakal langsung meraih sukses, seperti periode pertama pria Portugal itu di London Barat.

Namun, selain tereliminasi di tiga ajang piala (Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions), Eden Hazard cs. juga gagal menjuarai Liga Primer Inggris. Mereka finis ketiga dengan selisih empat angka di belakang sang juara, Manchester City. Mou menyebut torehan ini dapat dimaklumi mengingat ini musim transisi buat klub.

"Mungkin [Roman] Abramovich akan memecat saya besok, saya tak tahu," katanya kepada kepada Get West London.

"Tapi bukan itu yang dijanjikan kepada saya, bukan yang kami bicarakan ketika kami mendiskusikan di mana posisi Chelsea [dalam perkembangannya]."

"Chelsea memulai sebuah era pada 2003/04 dengan Abramovich dan menuju arah pasti. Itu menghasilkan impak langsung, titel ganda. Tim tersebut siap menuju sukses untuk satu dekade."

"Era tersebut sekarang berakhir dan kami memulai kembali, dan musim ini adalah yang pertama dari periode baru. Kami bekerja dengan baik, kami tak meminta waktu delapan atau sembilan tahun untuk meraih sukses

0 komentar: